Selasa, 14 Juni 2016

Harga Kue Harvest Cake Terbaru 2016

Selamat siang kawan, pada hari ni saya akan sharing tentang resto kue premium harvest cake. Restoran ini didirikan di Indonesia sekitar awal tahun 2010 silam di jakarta. Kue mereka didesain oleh designer profesional dari eropa supaya tampilan dan kwalitas rasa kue benar benar premium.

Keistimewaan kue the harves cake inilah yang menjadikan harga kue produk mereka berapa diharga yang lebih tinggi dibanding toko kue lain. pada dasarnya banyak sekali toko kue seperti holland bakery, jco donuts, dapur cokelat dan dunkin yang menjajakan aneka kue untuk keperluan acara seperti ulang tahun dan wedding cake. namun, kue dari the harvest cake inilah yang paling kami rekomendasikan.

Restoran ini di bikin megah dan mewah layaknya sebuah rumah mewah. Tidak jarang kita bakal ketemu orang2 penting di indonesia maupun public figur yang sedang berbelanja kue disana.  harvest cake juga sempat jadi juara penghargaan sebagai brand kue terbaik indonesia.

Berikut ini kisaran harga kue harvest cake terbaru yang kami peroleh dari berbagai sumber:

Harga Kue The Harvest Cake



Silahkan klik gambar diats untuk memperjelas harga menu harvest cake terbaru. Hingga saat ini the harvest cake telah memiliki lebih dari 15 cabang yang ada di sekitar kota besar di pulau jawa, jakarta, sumtera dan bali. Kesuksesan resto mewah ini berkat keseriusan dalam berbisnis bidang kue dan pelayanan yang bagus untuk costumernya. 

Selain order langsung di outlet terdekat. Harvest cake juga bisa di order via website resmi di www.harvestcakes.com atau via telpon. Untuk order via telpon silahkan hubungi nomor cabang resto terdekat. 

Pengalaman saya pribadi order kue di the harvest cake ini sangat puas dan berkesan. Pesanan datang tepat sesuai waktu yang dijanjikan dan yang terpenting adalah Kuenya sangat lezat dan mewah. Tamu undangan ulang tahun saya pada bertanya dimana pesan kue sebagus ini. 

So.. buat kalian yang ingin mencari kue untuk keperluan seperti kue ultah ataupun wedding cakes. Sangat saya sarankan mencoba kue dari the harvest cakes. Selamat mencoba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar