Rabu, 09 November 2016

Pengalaman Pesan di KFC Delivery via Telp 14022

Pada musim hujan begini, memang repot kalau mau beli makanan keluar rumah, soalnya biasanya jalan pada banjir akibatnya mobil atau motor selalu mogok sebab terlalu lama terkena air selama dalam perjalanan. Apalagi di kota metropiltan seperti ini,  hampir semua ruas jalan tergenang oleh air karena banyak sebab. Akhirnya pilihan satu-satunya adalah delivery order. Dan yang menjadi andalan saya adalah KFC Delivery.
Satu hal yang membuat saya suka dengan layanan KFC ini adalah CS-nya cekatan. Setiap saya menghubungi 14022, saya selalu menemukan pelayanan yang tanggap, saya tidak perlu mengulang-ulang identisas, alamat dan menu yang saya pesan. Soalnya rasa lapar bisa jadi emosi yang memuncak jika pelayanannya “lola” atau loading lambat.



Selain itu petugas call centernya cerdas banget, mereka bisa menerjemahkan nama menu yang hanya saya diskripsikan dengan bentuknya, soalnya saya suka lupa dengan aneka menu KFC yang sangat banyak. Jelas sekali kalau mereka menguasai produk-knowledge dengan baik.

Bagusnya lagi, petugas deliverynya selalu terlihat bersih, rapi dan cekatan. Dia juga selalu menyediakan uang kembalian sehingga saya tidak harus menyediakan uang pas saat membayar. Bukan hanya itu saja, makanan yang saya pesan masih tertata rapi meskipun dibawa dalam perjalanan yang cukup jauh. Meskipun sedang lapar, kalau makanan yang saya pesan berantakan jadi ndak selera juga, soalnya mirip makanan sisa. Jadi ndak selera.

KFC memang bisa saya andalkan, selain layanan deliverynya bagus, harga menu KFC untuk delivery sama dengan harga menu jika pesan langsung di outlet. Sehingga saya tidak harus membayar lebih selain ongkos kirim.

Menariknya lagi, outlet KFC sangat banyak, terutama untuk kota metropolitan, jadi sangat mudah untuk memanfaatkan delivery order. Sebab layanan KFC Delivery hanya dapat dilakukan jika memiliki beberapa ketentuan sebagai berikut:

1.       Batas wilayah layanan KFC Delivery berada dalam radius 5 km dari outlet KFC terdekat
2.      Waktu antar pesanan antara 30 menit (Low hour) hingga 45 menit (Peak hour)
3.      Tidak ada batasan minimum order, berapapun yang kita pesan akan dilayani
4.      Delivery cost untuk sekali antar sebesar Rp. 12.000

Untunglah, lokasi rumah saya masih dalam wilayah layanan KFC Delivery, jadi pas sekali dengan ketentuannya.

Nah, demikianlah pengalaman saya menggunakan layanan KFC Delivery, apakah anda juga mendapatkan layanan yang memuaskan seperti saya?